Muslim Cyber Army, Tumbangkan Kaum Yang Nyinyir UAS dan Toko Muslim Chocolicous

Muslim Cyber Army, Tumbangkan Kaum Yang Nyinyir UAS dan Toko Muslim Chocolicous

Kejadiannya begitu cepat. Cuma hitungan jam. Spontan pasukan MCA (Muslim Cyber Army) bergerak cepat. Zulfikar Akbar (@zoelfick) wartawan olah raga (TopSkor) yang membela Hongkong dan memfitnah Ustadz Abdul Somad yang dituduhnya telah melahirkan umat yang beringas, akhirnya tumbang dipecat oleh tempatnya bekerja.Sebelumnya, pasukan MCA (Muslim Cyber Army) juga bergerak cepat saat toko muslim Chocolicous Indonesia dibully dan diserang kaum intoleran. Hanya dalam hitungan jam, pasukan angka 5 bikin rating toko kue itu meroket, menenggelamkan pasukan angka 1.

MCA tidak punya ketua, tidak punya sekretariat, karena memang bukan organisasi. Lantas kenapa bisa punya pasukan gerak cepat? Hati. Itulah yang menyatukan. Tidak saling mengenal, tapi seperti dilahirkan dari rahim yang sama: Rahim 212.

Makanya MCA sulit diidentifikasi. Tidak bisa dimobilisasi. Tapi jika dibutuhkan, akan datang jutaan jumlahnya. Makanya nggak masuk akal kalau ada yang bilang, 212 digerakkan oleh Parpol tertentu, didanai oleh kelompok tertentu. Bagaimana mungkin. Kan nggak punya ranting, cabang, dan seterusnya. Semua daun, tanpa ranting tanpa cabang, disatukan oleh angin.

Tentu saja MCA punya tujuan yang sama. Mereka mendukung yang punya satu tujuan, bukan mendukung tokoh, bukan mendukung parpol. Tokoh siapa saja, parpol apa saja yang punya tujuan sama, ya didukung. Kalau tujuannya berubah, ya ditinggal. Makanya MCA nggak bisa dibeli, nggak bisa pula disewa karena memang tidak punya bentuk tertentu. Itulah yang bikin pusing lawan, karena belum ketemu ilmunya buat menahan laju MCA.

Sumber: portalislam.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s