Hari Pertama Diputar, Film 212 Kalahkan Film “Avengers Invinity Wars”

Hari Pertama Diputar, Film 212 Kalahkan Film “Avengers Invinity Wars”

Antusiasme publik Indonesia terhadap Film 212 The Power of Love sangat tinggi, hal ini terbukti dari jumlah penonton pada hari pertama diputar, rabu 9 Mei 2018. Film 212 The Power Of Love rangking pertama CGV mengalahkan film asing Avengers Invinity Wars dengan jumlah penonton sebanyak 23.765 dengan revenue sebesar Rp.778.350.000. Bahkan jumlah layar di CGV Depok Mall yang sebelumnya hanya 4 layar, hari kamis(10/5/2018) sebanyak 15 layar.

Film 212 The Power of Love tayang perdana, Rabu (9/5) di seluruh Indonesia. Meski hanya tayang di beberapa bioskop di Jakarta, film ini mendapat sambutan luar biasa di berbagai daerah. Sambutan tersebut bisa dilihat langsung dari akun resmi film 212 The Power of Love. Di mana terlihat banyaknya acara nonton bareng di berbagai daerah, seperti Surabaya, Mojokerto, Jogjakarta, Bandung, dan Lubuk Linggau.

Karena sambutan yang terbilang cukup ramai itu, akun Twitter Bicara Box Office meramalkan film tersebut bisa mengumpulkan 75 ribu penonton di hari pertama tayang. “Dari pantauan jumlah layar dan online sales, #212ThePowerOfLove berpotensi menutup hari pertama dengan 75.000 penonton atau bahkan lebih!” tulis akun tersebut, Rabu (9/5).

Film yang disutradarai Jastis Arimba itu menceritakan seorang jurnalis bernama Rahmat yang berusaha menggagalkan niat ayahnya yang ingin ikut longmarch pada 2 Desember 2016. Dia takut kegiatan itu berakhir ricuh seperti aksi pada 1998 lalu. Film produksi Warna Pictures ini dibintangi oleh Fauzi Baadila, Humaidi Abas, Adhin Abdul Hakim, Hamas Syahid, Meyda Sefira dan Asma Nadia.

Fauzi Baadila selaku bintang utama film 212 The Power of Love mengaku bangga filmnya ditonton oleh Prabowo Subianto. Dia pun optimis film 212 bakal diterima dengan baik oleh masyarakat.”Responnya bagus, film ini banyak yang suka. Sambutan dari Bapak Prabowo bagus dari elit politik, responnya bagus semua. Jadi insya Allah masyarakat bisa menerima dan support,” ucap Fauzi Baadila. Di awal penayangannya di bioskop mulai hari ini, Rabu (9/5), film 212 mendapat layar terbatas. Fauzi Baadila mengimbau masyarakat untuk menyerbu bioskop sehingga film 212 bisa ditambah layarnya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s